statistics

Jang Keun Suk Terpilih Sebagai Orang Korea Pertama Yang Menjadi Model Sampul Untuk Men's Non-No

Jang Keun Suk, seorang aktor Korea, telah menyita banyak perhatian saat dia terpilih menjadi model sampul Men's Non-No, majalah fashion terkenal di Jepang. ini pertama kalinya wajah selebriti Korea menghiasi sampul majalah tersebut.
Proses pengambilan gamabr dilakukan di selatan Seoul, selama proses itu berlangsung dia menunjukkan kehebatan daya pikatnya, berganti pakaian dengan tipe berbeda selama 5 kali. Dia diharapkan untuk menunjukkan pesonanya yang beragam melalui foto-foto dengan mengubah dirinya menjadi beberapa karakter dari seorang pria yang kuat,maskulin menjadi anak pintar dengan senyum ramah, dan seorang yang anggun dan cantik yang mengaburkan garis antara pria dan wanita.


Dia juga memancarkan semangat muda dan antusiasme-nya untuk setia pakaian dari tema berbeda, memuaskan setia tuntutan dari Fotografer. Gayanya yang "chic" dan karismatik membuktikan nama Jang sebagai bintang Asia.

Pada akhir acara pengambilan gambar,ia berhasil ,menarik pujian dan tepuk tangan dari para Staf Jepang yang terganggu untuk mengunjungi Korea untuk mengambil fotonya. salah satu anggota staf berkata,"konsentrasinya yang kuat membuat kami semua terkesan. selama istirahat dia menari untuk lagu-lagu favoritnya,tetapi saat pemotretan dilanjutkan,dia segera kembali ke tempat dia berhenti, cerdas menyerap semua permintaan fotografer dan menciptakan pose dan ekspresi yang memuaskan. saya juga tersentuh dengan sikap perhatiannya terhadap setiap anggota staf. apalagi aku bisa membaca ketulusan dai upayanya untuk mencerahkan suasana pemotretan."

Sebelumnya, ia terpilih sebagai model sampul untuk Anan, majalah mingguan yang terkenal di Jepang. ketika majalah dengan wajahnya sebagai sampul tersebut dirilis di bulan Maret. lebih dari 280.000 eksemplar terjual, yang merupakan keberhasilan penjualan yang luar biasa. itulah sebabnya penampila Jang di sampul Men's Non-no telah menyita banyak perhatian.

Sementara itu,sebagai bagian dari "2011 Jang Keun Suk Asia tour-The CRI Show, ia mengadakan konser di Singapura,Hong Kong,Thailand dan Malaysia, dan akan tampil di Shanghai. Selain itu, ia sedang sibuk rekaman film, You Are Pet.

Source : DKpopNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Tinggalkan Komentar!!