statistics

Top 5 Male Idols by Korea Gay's Population









Catatan : hanya komentar terhadap G-Dragon , Jonghyun, dan Daesung yang diterjemahkan.

5. Jinwoon (2AM)
4. Junsu (JYJ)
3. G-dragon
"sangat sulit untuk mempercayai bahwa dia adalah seorang laki-laki, tubuhnya kecil,,,,biarpun orang-orang berkata bahwa dia adalah laki-laki yang mandiri.tapi buatku itu hanyalah cara dia untuk berpura2 bahwa sebenarnya dia itu cute (ahhahaha). aku ingin memeluknya. aku pikir dia akan terlihat imut/cute bahkan saat dia marah."
2. Daesung 
"dia memiliki pinggang yang kecil, seukura dengan G-Dragon.  saya merasa bahwa saya bisa menutupi tubuhnya dengan tubuh seukuran saya (tertawa). saya selalu melihat Daesung dipeluk di berbagai acara , dan orang2 tersebut mampu menutupi tubuhnya. dia memiliki warna bibir yang bagus.dan bahkan suaranya memukau meskipun agak serak, tapi dia masih vokalisnya. Dia terlihat seperti rubah ... benar-benar seperti rubah ... (tertawa)"

1. Jonghyun (SHINEE) 
"Jonghyun benar-benar seperti anak anjing. Ketika matanya bersinar terang, dia benar-benar memberikan kesan dari anak anjing. Ditambah Bodyline nya benar-benar bagus. sulit bagi pria untuk mencapai tubuh seperti miliknya(tertawa). Aku pernah melihatnya melalui show sebelumnya, dia benar-benar sangat seksi. Dia benar-benar seseorang yang memiliki banyak pesona. Dia membuat orang merasa seperti mereka benar-benar ingin untuk membelai dirinya. Jika ia seorang gadis, ia mungkin akan telah membuat beberapa orang menangis!"
Source: 海天月夜@weibo
Translation gd and daesung: jwalkervip.tumblr.com
translation jonghyun : http://ohatoms.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Tinggalkan Komentar!!